Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Diet

Apakah anda pernah merasa diet yang anda lakukan selama ini tidak memberikan hasil? Jika anda merasakannya mungkin anda melakukan hal-hal seperti yang diberitakan oleh Womenshealthmag, Selasa (10/3/2015), berikut ada lima kesalahan tersebut sebagai berikut:

1. Melewatkan Sarapan

Selalu menunda sarapan sampai benar-benar lapar seringkali dilakukan perempuan yang sedang berdiet. Hasilnya apa? kebiasaan buruk ini akan menambah nafsu makan yang tidak biasa pada saat makan siang.

2. Malas Olahraga

Saat kelebihan berat badan, rasanya semua jenis olahraga ingin dicoba. Tapi tak jarang yang tahu bahwa untuk menurunkan berat badan, latihan yang paling efektif adalah cardio dan yoga. Mungkin bisa dimulai dengan 15 menit berjalan kaki selama seminggu. Dan lihat hasilnya.

3. Kebanyakan karbohidrat

Nasi, biskuit, mi, sereal, pasta..semua karbohidrat. Berapa banyak Anda mengonsumsi makanan tinggi serat seperti sayuran dalam porsi harian Anda? Gizi seimbang dengan porsi setengah dari piring Anda masih direkomendasikan dalam pola makan sehat.

4. Kurang protein, sayur dan buah

Bukan hanya menurunkan berat badan. Konsumsi protein, sayur dan buah juga bisa membuat kulit lebih sehat dan bersinar. Jangan lupa untuk mengonsumsi air putih juga secara rutin.

Salah satu produk diet yang sangat efektif adalah fiforlif. Produk diet yang membuat anda merasa kenyang, mengeluarkan toxin, memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga meskipun asupan makanan anda sedikit, tetapi tubuh tidak lemah karena mendapat nutrisi tambahan yang dibutuhkan tubuh namun tidak membuat anda kegemukan.

Fiforlif terbuah dari buah-buahan segar diantaranya gojiberry, buah bit merah, serta berbagai buah-buahan yang diolah menjadi serbuk. Fiforlif juga mampu mengikat lemak jenuh yang menempel pada dinding usus serta membuangnya bersama kotoran lainnya.

Cara order fiforlif silahkan sms ke nomor 085258817275 atau BBM pin 79C78AD8 :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Berapa box Fiforlif
3. Sebutkan alamat lengkap

Privasi anda kami jaga.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar