Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Olahraga


Tips Latihan Mengecilkan Perut Buncit
Jika anda salah satu yang memiliki masalah dengan bentuk perut anda yang terlihat membuncit. Perut buncit dapat mengganggu penampilan anda serta membuat anda tidak percaya diri. Untuk itulah anda harus melakukan program diet dan beberapa latihan agar perut anda kembali rata.

Proses pengecilan perut buncit bisa dilakukan dengan melakukan diet makanan dan olahraga. Disini yang diulas pada artikel ini adalah proses mengecilkan perut buncit dengan latihan gerakan tubuh. Trainer selebriti terkenal asal Amerika Serikat bernama Joel Harper memberikan tipsnya bagi Anda yang ingin melangsingkan dan mengencangkan perut. Seperti dilansir dari health.com, ada tiga langkah mudah yaitu:

Stair Step

Tempatkan kaki kiri pada langkah pertama dan menumpu pada kedua tangga. Tekuk siku, angkat tangan setinggi bahu. Perlahan angkat lutut kanan sejajar dengan pinggul. Ulangi sebanyak 20 kali.

Leg Circle

Tubuh terlentang dengan tangan di sisi tubuh, telapak tangan menghadap ke bawah. Angkat kaki lurus dengan sudut 60 derajat. Perlahan-lahan mulai gerakan lingkaran searah jarum jam sebanyak 25 kali. Istirahatlah selama 30 detik, kemudian ulang langkah dalam gerakan berlawanan. Lakukan sekali lagi dengan kaki ditekuk.

Towel Run

Mulai push up dengan bertumpu pada lantai. Geser kaki kiri dan kanan di arah dada. Kembali ke kaki kanan dan lakukan gerakan berulang dengan kaki kiri. Lakukan secara bergantian, dan hitung mundur dari 100.

Jika anda ingin mempercepat proses mengecilkan perut yang buncit, saya sarankan anda mengkonsumsi FIFORLIF super fiber bernutrisi. Fiforlif bekerja dengan mengikat lemak yang menjadi salah satu penyebab perut membuncit dan membuangnya bersama dengan kotoran. Selain itu fiforlif juga bermanfaat untuk membersihkan dinding usus dari sisa-sisa makan yang menempel pada dinding usus.

Jika usus anda bersih, insya allah kondisi badan anda akan terasa lebih bugar dan organ vital anda menjadi lebih sehat, terbebas dari stroke dan penyakit kronis lainnya. Info lainnya bisa anda dapatkan di website produkdiet.com

Anda juga bisa melakukan order langsung melalui SMS ke nomor 085258817275
1. Sebutkan Nama
2. Sebutkan Alamat Lengkap + kodepos jika ada
3. Sebutkan jumlah order anda fiforlif
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar